Babinsa Koramil 418-03/Plaju Komsos di Pasar Modern Plaju

  • Bagikan

PALEMBANG, TRIKPOS.COM | Babinsa Kelurahan Plaju Ilir Koramil 418-03/Plaju Kodim 0418/Palembang Sertu Turino, melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pedagang sembako dalam rangka untuk mengecek harga sembako di bulan ramadhan.

Pengecekan harga sembako tersebut, dilakukan Sertu Turino di Pasar Modern Plaju Kelurahan Plaju Ilir Kecamatan Plaju, Palembang, Selasa (12/4/2022).

Danramil 418-03/Plaju Kapten Inf Fariq Abduh, melalui Sertu Turino mengatakan, bahwa, pengecekan harga sembako ini rutin kita lakukan untuk mengetahui harga-harga sembako yang menjadi kebutuhan pokok warga masyarakat di bulan ramadhan.

“Harga sembako yang kita cek harganya di Pasar Modern Plaju ini, yaitu, beras, minyak goreng, telur, gula, tepung, mie instan serta sembako lainnya,” ujar Sertu Turino, saat ditemui disela-sela kegiatan.

Sertu Turino menuturkan, jika ditemukan ada harga sembako yang naik, maka akan dikoordinasikan dengan pihak pemerintah daerah untuk diambil langkah selanjutnya.

“Agar harga sembako bisa stabil kembali,” kata Sertu Turino.

Serda Turino menambahkan, disela-sela kegiatan ini, kita juga memberikan himbauan agar pedagang maupun pengunjung pasar agar selalu menerapkan Prokes.

“Yaitu, dengan memakai masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, sehingga, dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.