Sebut Ada “Sabotase”, Sambutan Arsjad Rasjid Dihapus Sepihak di Rakernas APJI

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Kadin dan peserta Rakernas Asosiasi Pengusaha Jasaboga Indonesia (APJI) dikagetkan dengan dihapusnya jadwal sambutan Ketum Kadin Rasjad Rasjid dalam acara Rakernas di Novotel hotel, Senin (5/12).

Padahal sesuai jadwal tertera dalam undangan sambutan Ketum Kadin Rasjad Rasjid pukul 10.15-10.45 WIB. Tapi faktanya, tiba-tiba hilang, sementara dari pihak Kadin sendiri sudah bersiap memberikan sambutan.

Peristiwa tersebut sontak membuat pengurus Kadin dan peserta yang hadir kaget. “Sangat disesalkan ya, kita diundang dan sudah siap sambutan malah tiba-tiba tidak sambutan, padahal sebelumnya sudah konfirm panitia oke,” kata WKU Kadin Sumsel bidang UMKM dan Koperasi Sangkalini Muthmaina kepada media di sela-sela rakernas.

Ia menjelaskan, Kadin secara resmi telah mengamanahkan Ketum Kadin Sumsel untuk memberikan sambutan. Tetapi justru ada “sabotase” ketika acara berlangsung. Iapun kemudian mempertanyakan kenapa hal ini terjadi. “Apa-apa ini? Jelas kami sangat kecewa,” katanya kemudian.

Sementara itu, Panitia Rakernas APJI mengaku tidak mengetahui persis alasan kenapa sambutan ditiadakan. Padahal panitia sudah membuat jadwal yang sesuai dengan undangan.

“Tidak boleh dari protokoler, protokol Kementrian dan Pemprov. Kita juga sedih jadwal acara kita diacak-acak oleh protokol. Semalam juga gitu, kita bingung juga,” kata Ana panitia Rakernas APJI.

Ia mengaku tidak bisa berbuat banyak dan ikut mempertanyakan kenapa bisa rundown yang sudah disiapkan malah dirubah. “Kitakan dibawah pagung Kadin, jelas ga enak jadinya,” ucapnya. (*)

  • Bagikan

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *