Cerita di balik AstraPay National Media Gathering

  • Bagikan

JAKARTA, 19 September 2021 – Sebagai salah satu perusahaan dengan lini layanan multifinance terbaik di Indonesia, Astra Financial mengedepankan keberadaan produk yang nyaman dan aman bagi konsumen.

Komitmen tersebut yang juga menjadi prinsip utama AstraPay, layanan dompet digital dari Astra. Melalui AstraPay, konsumen dapat membayar beragam produk dan layanan Astra Financial dengan mudah, seamless, dan aman. Selain itu, konsumen juga dapat menggunakan AstraPay untuk bertransaksi di 9 juta merchant di seluruh Indonesia melalui pembayaran metode QRIS.

Acara yang berlangsung dua tahap (pertama peluncuran produk AstraPay melalui virtual menggunakan link webinar dan kedua dengan tema AstraPay: National Media Gathering berlangsung secara zoom meeting) tersebut berjalan lancar dan singkat untuk peluncuran produknya serta sangat hangat dan menarik dalam dialog serta memberikan masukan yang sangat berharga.

Dalam dialog dengan media pada AstraPay: National Media Gathering tersebut terjadi diskusi dan tanya jawab yang menarik dengan Director-In-Charge Astra Financial, Transportation & Logistics, Suparno Djasmin dan President Commissioner AstraPay yang juga CEO FIFGROUP, Margono Tanuwijaya, serta Direksi AstraPay : Meliza Rusli (Chief Executive Officer-CEO), Ricky Gunawan (Chief Operating Officer-COO) dan Reny Futsy Yama (Chief Marketing Officer-CMO).

Hadir Terbanyak

Para peserta dari kalangan media berasal dari Pemimpin Redaksi, Wakil Pemimpin Redaksi, Redaktur Pelaksana, Redaktur dan para reporter dari media cetak, online, radio dan televisi, di samping blogger.

Media yang hadir dalam dialog media tersebut berasal dari Aceh sampai dengan Papua, di mana setiap ibukota provinsi hadir beberapa media yang ikut dalam media gathering ini, termasuk dari kota tingkat dua di masing-masing provinsi.

5Jumlah pimpinan media dan jurnalis yang hadir pada acara tersebut merupakan yang terbanyak selama ini dalam pelaksanaan suatu acara dengan kalangan media seiring pemanfaatan teknologi melalui virtual event dalam masa pandemi sekarang ini. Dengan tingginya angka partisipasi rekan-rekan media dalam dialog media tersebut, hingga Minggu 19 September 2021 setidaknya telah ada lebih dari 400 artikel berita yang terbit secara daring maupun cetak.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *