Babinsa Koramil 432-01/Toboali Bantu Warga Bangun Warung

TRIKPOS.COM, BABEL| Babinsa Koramil 432-01/Toboali, Pratu Malik, menunjukkan kemanunggalan TNI dengan rakyat melalui aksi bantuan dalam pembangunan warung kecil-kecilan bagi warga binaannya. Pada hari Senin (22/04/2024),

Pratu Malik terlibat langsung dalam pembangunan warung milik Bapak Anwar di Desa Serdang, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan ini merupakan bagian dari semangat gotong-royong yang menjadi tradisi bangsa Indonesia. Pratu Malik menjelaskan bahwa gotong-royong adalah budaya yang harus dilestarikan dalam kehidupan bermasyarakat.

Pemilik warung, Bapak Anwar, juga mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa. “Semoga silaturahmi ini dapat terus berlanjut, kami sangat bangga karena Babinsa selalu hadir untuk membantu masyarakat,” ucapnya.

Diharapkan, kepedulian Babinsa dan semangat gotong-royong yang terus diperlihatkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan kemanunggalan TNI dengan rakyat, menjadikan TNI selalu dicintai oleh masyarakatnya.(#)

a64e9001-72f3-4c2d-93ce-66e0c9bd650f