Law Youth Brotherhood Gelar Pertemuan, Pererat Silaturahmi Lintas Organisasi Advokat

Tim Law Youth Brotherhood

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Law Youth Brotherhood kembali menggelar pertemuan untuk memperkuat komitmen yang telah menjadi ciri khas mereka, yaitu sebagai wadah unik yang mengakomodasi anggota dari berbagai organisasi advokat.

Salah satu hal yang membedakan mereka dari komunitas advokat lainnya adalah peran mereka sebagai pionir dalam menciptakan ruang inklusif bagi advokat dari latar belakang organisasi yang berbeda-beda.

“Kegiatan yang kami adakan hari ini jelas mencerminkan tujuan utama kami, yaitu mempererat tali silaturahmi di antara advokat dengan kegiatan kreatif dan konstruktif,” ujar Wakil Ketua, A. Rilo Budiman, yang didampingi Ketua Billy De Oscar.

Menurut Rilo, Law Youth Brotherhood dibangun atas semangat kebersamaan, di mana semua advokat dari organisasi mana pun serta lulusan universitas mana saja dapat bergabung tanpa sekat.

“Alhamdulillah, dalam waktu hanya tujuh hari, jumlah anggota kami telah mencapai hampir 100 orang dan terus bertambah setiap harinya. Ini menunjukkan dampak positif yang signifikan,” jelas Rilo, Jum’at (7/9/2024).

Lebih lanjut, Rilo menekankan pentingnya peran Law Youth Brotherhood dalam memecah sekat-sekat yang sering muncul di dunia organisasi advokat. “Kami ingin membuktikan bahwa keberagaman justru dapat menjadi kekuatan yang mempersatukan,” tambahnya.

Pertemuan ini berlangsung meriah dengan kehadiran seluruh pengurus, termasuk Bendahara Widya dan Sekretaris, serta anggota lainnya.

“Kami berharap pertemuan ini akan menjadi langkah awal untuk terus menyatukan para advokat di masa mendatang, dan Law Youth Brotherhood bisa menjadi contoh positif dalam membawa semangat persatuan,” tutup Rilo. (WN)

a64e9001-72f3-4c2d-93ce-66e0c9bd650f