Heboh, Mayat Ditemukan di Sungai Rawas Ternyata TO Polisi

TRIKPOS.COM, MURATARA | Kapolres Muratara AKBP Koko Haryanto ,SIK. MH melalui Kasat Reskrim AKP Sofyan Hadi menjelaskan penemuan mayat di sungai Rawas Desa Karanganyar Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (MURATARA) Provinsi Sumatera Selatan target operasi kasus narkoba.

Penemuan mayat di Sungai Rawas itu menggemparkan dan menghebohkan masyarakat warga sekitar, Sabtu (30/12/2023). Dari hasil penyelidikan satreskrim Polres Muratara mayat tersebut bernama Rudi.

“Saat adanya laporan dari warga, pihaknya langsung melaksanakan penyelidikan serta berkoordinasi dengan satres narkoba Polres Muratara. Ternyata Tim Opsnal satresnarkoba Polres Muratara beberapa hari sebelumnya telah melakukan pengejaran terhadap target Operasi (TO) narkoba.

” Dari hasil penyelidikan kita, ternyata yang bersangkutan adalah TO narkoba Polres Muratara dimaksud ” tegas mantan Kasatres narkoba Polres Lubuklinggau tersebut.

Namun kata AKP Sofyan Hadi target operasi tersebut berhasil meloloskan diri dengan cara melompat ke sungai Rawas.Dengan meninggalkan sepeda motor yang langsung diamankan oleh mapolres Muratara.

Saat ini pihak Satreskrim Polres Muratara tengah mendalami kasus tersebut untuk mengungkap lebih jelas kejadian tindak pidana tersebut.

a64e9001-72f3-4c2d-93ce-66e0c9bd650f