- 19A23AB2F71BF208052B9B2BF6ABC653

Kamsri Polsri Salurkan Vaksinasi di Kawasan Padat Penduduk

  • Bagikan

PALEMBANG- Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya(Kamsri) Sumatera Selatan bersama Badan Ekskutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Sriwijaya gelar vaksinasi massal bertempat di Aula Polsri, Rabu (15/9/2021).

Direktur Polsri, Dr Ahmad Takwa MT mengatakan, vaksinasi mahasiswa ini dilakukan dalam rangka menunjang proses pembelajaran di lingkungan kampus perkuliahan.

“Dengan sudah di vaksin
mahasiswa bisa di pastikan belajar dengan tenang tanpa ada rasa khawatir yang selama ini proses sudah di siapkan dan di support oleh Kamsri,” ujarnya.

Secara umum proses pembelajaran bisa menjadi motor dalam pengembangan generasi kalau itu di laksanakan dengan optimal.

Sementara itu, ketua KAMSRI Jamal R Satria menambahkan, kegiatan vaksinasi di Polsri ini mentargetkan 2500 peserta selama dua hari dan hari ini sudah mencapai 1700 peserta.

” Vaksin hari ini dengan kuota 2500 peserta dengan 8 meja, satu meja melayani 150 sampai 200 dengan target 1.250 peserta akan di stop dan akan di lanjutkan besok,” kata jamal

Akan tetapi satu atau dua minggu kedepan Kamsri akan menyisir wilayah Seberang Ulu, karena daerah tersebut merupakan kawasan padat penduduk.

“Kami yakin masyarakat sana masih ada sebagian yang belum di vaksin karena minimnya fasilitas kesehatan di sana di bandingan di ilir, sebab dasar pertimbangan Kamsri,” jelasnya.

 

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *