Aksi Bela Palestina, Muslimah PAUD Nurul Furqon Turun ke Jalan

Nita Rama, Guru Paud Nurul Furqon, beralamat di Gang Binjai 3/4 Ulu, Kecamatan SU 1, Kota Palembang, di Bundaran Air Mancur,. Jum'at (3/11/2023)

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Menggunakan pakaian serba hitam bertutup cadar, ribuan muslimah Palembang turun ke jalan menyuarakan untuk membela aksi Palestina dalam unjuk rasa di Bundaran Air Mancur, Jum’at (3/11/2023).

Sambil membawa bendera Palestina para muslimah bersorak mengucapkan takbir ditengah terik matahari, meskipun dahaga kering di tenggorokan.

Aksi ini sebagai wujud Kepedulian muslimah Palembang terkhusus PAUD Nurul Furqon terhadap warga Palestina terzholimi.

Saat ini, Palestina sedang di uji. Api terus menerangi langit Gaza akibat serangan udara Zionis Israel yang terus membombardir Jalur Gaza, membuat ratusan jiwa warga Palestina tewas dalam seminggu terakhir terutama anak-anak.

“Meski jauh, kita dan Palestina adalah saudara, kita hanya mendoakan dan prihatin atas tindakan zionis Israel terhadap muslim di Palestina,” kata Nita Rama, Guru Paud Nurul Furqon, beralamat di Gang Binjai 3/4 Ulu, Kecamatan SU 1, Kota Palembang.

“Mari berikan dukungan terhadap perjuangan rakyat Palestina, doakan mereka, semoga Allah SWT segera menurunkan pertolongan dan memberikan keselamatan bagi warga Palestina,” harapnya sebagai saudara muslim. (HR)

a64e9001-72f3-4c2d-93ce-66e0c9bd650f