Harnojoyo Harap Baznas Kota Palembang Bantu Pemerintah

Kita berharap dengan dipilihnya menjadi pimpinan Baznas ini bisa diketahui masyarakat dan dipercaya yang paling penting
Walikota Palembang H Harnojoyo Melantik Ketua Baznas Kota Palembang Baru, di Rumah Dinas Walikota, Kamis (12/8)

PALEMBANG | Wali Kota Palembang, H. Harnojoyo bersama Wakil Wali Kota, Fitrianti Agustinda melantik pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Palembang periode 2021-2026, Kamis (12/8/2021). Pelantikan berlangsung di Jalan Tasik, Rumah Dinas Wali Kota Palembang.

Dalam kesempatan itu, Harnojoyo meminta kepada pemimpin Baznas baru untuk berkolaborasi dengan Pemerintah untuk senantiasa memberikan manfaat bagi seluruh umat dalam menyalurkan Zakat.

“Sudah saya sampaikan potensi penghasilan ASN atau Non ASN Kota Palembang cukup tinggi, kalo Baznas mampu mengumpulkan zakat setidak 70 persen ini akan jadi lebih baik,” kata Harno.

Harno berharap, dengan kepemimpinan yang baru bisa mampu segera menyelenggarakan penguatan keimanan umat, memperkuat ekonomi umat, juga memperkuat kondisi sosial umat dengan cara cepat dan lebih baik.

“Kita berharap dengan dipilihnya menjadi pimpinan Baznas ini bisa diketahui masyarakat dan dipercaya yang paling penting,” ujarnya

Masih kata Harno, selain bisa menyalurkan kepada umat berharap bisa ikut andil memajukan infrastruktur untuk masyarakat juga.

“Apabila kewajiban telah dipenuhi maka bisa bantu yang lain-lain sehingga memajukan Kota tercinta ini,” harapannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

a64e9001-72f3-4c2d-93ce-66e0c9bd650f