Jasa Raharja Lahat Hadiri Ulang Tahun Klub Motor Ke-20 di Lubuk Linggau, Sosialisasikan Peran dan Fungsi Jasa Raharja serta Pembayaran Pajak Online

TRIKPOS.COM, LAHAT |Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-20 salah satu Klub Motor di Lubuk Linggau, Jasa Raharja Lahat melalui PJ Jasa Raharja Samsat Lubuk Linggau Dadan Ramdani turut hadir memeriahkan acara “Bikers Gathering” pada hari Sabtu malam, 13 Juli 2024. Kegiatan tersebut dimanfaatkan untuk mensosialisasikan peran dan fungsi Jasa Raharja serta kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online.

Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh beberapa anggota klub motor, masyarakat umum, dan tamu undangan lainnya. PJ Jasa Raharja Samsat Lubuk Linggau, Dadan Ramdani, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih atas undangan yang diberikan dan sekaligus memperkenalkan peran dan fungsi Jasa Raharja kepada para anggota klub motor dan masyarakat umum.

Dadan juga menjelaskan tentang jenis-jenis dana santunan dari Jasa Raharja bagi korban kecelakaan lalu lintas Selain itu, Dadan juga memberikan informasi tentang kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online melalui aplikasi Samsat Digital Nasional (SIGNAL) dan e-Dempo.

Para pemilik kendaraan bermotor dapat melakukan pembayaran pajak dari mana saja dan kapan saja.
Sosialisasi yang disampaikan oleh PJ Jasa Raharja Samsat Lubuk Linggau Dadan Ramdani ini disambut antusias oleh para anggota klub motor.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini, para anggota klub motor dan masyarakat luas dapat lebih memahami peran dan fungsi Jasa Raharja serta kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor secara online.

a64e9001-72f3-4c2d-93ce-66e0c9bd650f