Jumpa Warga, Satgas Yonif 200/BN Kunjungi Kampung Owagambak

JAYAWIJAYAWA ~ Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah penduduk bertempat di Kampung Owagambak, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua Pegunungan, Selasa (16/04/2024).

Danpos Bolakme Letda Inf Hariadi mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai salah satu cara untuk menjalin silaturahmi dan kedekatan dengan masyarakat.

“Kegiatan anjangsana ini kami lakukan sebagai wujud kepedulian kami dengan masyarakat untuk membantu kesulitan-kesulitan yang dialami masyarakat,” ucap Danpos.

“Tak hanya berkunjung, personel Pos Bolakme juga membawa sedikit bingkisan sembako untuk masyarakat yang dikunjungi dengan harapan sembako tersebut dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Bapak Lius Jikwa salah satu warga rumah yang dikunjungi menyampaikan ucapan terima kasih kepada personel Pos Bolakme Satgas Yonif 200/BN atas kunjungannya dan kepeduliannya dengan masyarakat.

“Terima kasih Bapak TNI sudah datang ke rumah kami dan bawa sembako buat kita. Bapak TNI banyak bantu masyarakat, kita senang dan semua dekat,” ucapnya. (#)