Tingkatkan Sinergi Jasa Raharja Lahat Koordinasi Bersama Kasat Lantas Polres Lahat

TRIKPOS.COM, LAHAT , RABU (26/6/2024) – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Lahat, Kepala Jasa Raharja Lahat, Arya Aditya melakukan koordinasi sekaligus perkenalan dengan Kasat Lantas Polres Lahat yang baru, AKP Agus Gunawan Setyahadi pada hari Senin, 24 Juni 2024. Pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kasat Lantas Polres Lahat tersebut bertujuan untuk menjalin komunikasi dan membangun sinergi antar kedua instansi.

Kepala Jasa Raharja Lahat, Arya Aditya menyampaikan selamat datang kepada AKP Agus Gunawan Setyahadi sebagai Kasat Lantas Polres Lahat yang baru. Beliau berharap jalinan komunikasi dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan.

“Jasa Raharja dan Polres Lahat memiliki peran yang strategis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk menjalin komunikasi dan membangun sinergi agar pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dapat lebih optimal,” ujar Arya Aditya.

AKP Agus Gunawan Setyahadi menyambut baik koordinasi yang dilakukan oleh Jasa Raharja Lahat. Beliau menyatakan komitmennya untuk bekerja sama dengan Jasa Raharja dalam pencegahan laka lantas serta menangani korban kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat.

Koordinasi ini diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas dan penanganan korban kecelakaan lalu lintas di wilayah Lahat.

a64e9001-72f3-4c2d-93ce-66e0c9bd650f