Jalin Silaturahmi, Allstart Muba Bertandang Stadion Glora Pali

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALI – Allstart Musi Banyuasin (Muba), Sabtu (29/1/2022) bertandang ke Lapangan Glora 10 November, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), guna ajang silaturahmi latihan bersama sebelum melakukan pertandingan.

Salah satu pemain Allstart Muba, Sudiono menyampaikan masukkan untuk Pemkab Pali agar disekitar stadion Gelora Pali ditanami pohon guna memberikan kesejukan dan terlihat indah kedepan.

“Dengan harapan Tribun Pali dan pencinta bola kaki Pali kembali bangkit. Sering-seringlah lakukan turnamen persahabatan agar anak muda termotivasi untuk bermain bola kaki,” ungkapnya dengan penuh kegembiraan.

Senada, M Taufiq, SE,  pemain serta panitia pelaksana juga menjelaskan bahwa tujuan utama dari pertemuan ini tentu untuk menjalin tali persahabatan / silahturahmi antara Muba dan Pali .

“Pertemuan ini untuk membangkitkan pesepak bola terkhusus Pali. Harapannya terhadap Pemkab Pali agar bisa mendukung serta mensuport pencinta pesepak bola kaki atau sekolah sepak bola (SSB), sehingga menumbuhkan bibit-bibit baru yang berkualitas asli anak Kabupaten Pali,” tambahnya.

Tambah Wagiran,  jebolan pencinta bola kaki Pali ini juga berharap agar anak-anak di Kabupaten Pali bisa menjadi penerus mereka ke depan. ” Teruslah berlatih dengan giat, agar bisa menumbuhkan pemain lokal yang berkualitas,”ucapnya.

“Tentu kondisi saat ini pemerintah sedikit banyaknya beri support terhadap anak-anak Pali yang mencintai bola kaki agar mereka semangat untuk berlatih, sehingga nantinya mereka menjadi pemain hebat dan berkualitas kedepan,” tutupnya.

Laporan : Anton

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.