Permohonan Maaf Korban Kecelakaan, Danlanal Pastikan Proses Hukum Berjalan

  • Bagikan
Komandan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, Kamis (17/11/2022)

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Komandan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Palembang, Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko meminta maaf atas menimpa pedagang hingga tewas mobil Pajero Sport di kendarai oknum anggota TNI AL.

Danlanal memastikan oknum itu siap bertanggungjawab dan menjalani proses hukum.

“Secara pribadi dan kesatuan meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian menimpa korban,” kata Kolonel Laut (P) Widyo Sasongko, usai ditemui awak media, Kamis (17/11/2022).

Danlanal memaparkan oknum sopir mengendarai mobil Pajero Sport tersebut Lettu Umi Salamah (27th), dokter TNI-AL berdinas di Balai Kesehatan (BK) Lanal Palembang sebagai dokter umum.

Sementara untuk penanganan berkas perkara, ucap Danlanal, pihaknya akan berkoordinasi dengan Satlantas Polrestabes Palembang.

“Saat ini, kami masih fokus pada pendampingan dan memberikan tanggung jawab kepada keluarga korban yang ditinggalkan. Sedangkan bersangkutan siap bertanggung jawab,” katanya.

Pihaknya juga masih berfokus mendampingi keluarga korban mulai dari pemakaman, takziah, dan sebagainya. Pengemudi Pajero sport juga akan menjalani sanksi sesuai hukum yang berlaku.

“Kami hormati proses hukumnya, nanti pengadilan memutuskan,” katanya.

Diketahui, mobil Pajero Sport hitam BG 1069 IN , terjadi di Jalan RE Martadinata depan kantor Lurah 2 Ilir, Kecamatan Ilir Timur II. Dalam kecelakaan menewaskan seorang perempuan penjual gorengan dan membuat tukang tambal ban patah tulang.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *