Banjir Kota Palembang, Ini Informasi PLN

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Sehubungan dengan musibah banjir pada beberapa titik di kota Palembang dan sekitarnya, dengan ini kami informasikan bahwa demi faktor keamanan, beberapa gardu terdampak banjir terpaksa harus dipadamkan demi keselamatan masyarakat dari bahaya kelistrikan.

Dari pagi dini hari, Sabtu (25/12) petugas PLN telah melakukan berbagai penanganan terkait kelistrikan agar masyarakat yang berdampak padam,baik karena gangguan maupun emergency pemadaman,dapat segera menyala kembali jika sudah aman.

Dari total 6 gardu yang terpaksa dipadamkan, sampai dengan pukul 21.00 wib masih 4 gardu lagi yang dilakukan pemadaman karena musibah banjir di beberapa lokasi antara lain Jl. POM IX, Jl. Dwikora, Sukabangun, Sukawinatan dan sekitarnya.

Secara bertahap PLN akan melakukan penormalan jika kondisi sudah dinilai aman tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Kami menghimbau agar seluruh pelanggan PLN yang masih padam dapat menghubungi call centre 123 maupun PLN Mobile untuk informasi lebih lanjut.

Mohon maaf atas kejadian tidak terduga ini sehingga mengakibatkan aktivitas pelanggan terganggu.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, untuk update informasi selanjutnya akan kami sampaikan pada kesempatan pertama.

Humas
PLN UIW S2JB

Editor: Iwan/rel
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *