- 19A23AB2F71BF208052B9B2BF6ABC653

Karyawan Nakal, Manajemen PT Infratech (IFT) Indonesia Bakal Tindak Tegas

  • Bagikan

PALEMBANG | Manajement PT Infratech (IFT) Indonesia merasa geram, pasalnya batre tower yang menunjang tower telekomunikasi saat listrik padam sering di curi selama ini, namun yang membuat pihak manajement merasa di rugikan dengan ulah oknum karyawan yang tidak bisa merawat dan menjaga barang tersebut.

Presiden Direktur PT Infratech (IFT) Indonesia, Anton Sudirgouw mengatakan, pihak perusahaan sudah gerah dengan ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

“Perusahaan dalam hal ini akan bertindak tegas kepada siapa saja yang melakukan kecurangan ataupun penggelapan barang-barang milik perusahaan, kalau tidak di tegaskan maka akan terus terulang kejadian seperti ini,” tegasnya singkat.

Selain itu, Anton juga menegaskan, akan melakukan tes urine bagi karyawan dan akan memberikan perhatian khusus bagi karyawan yang di anggap lalai dalam pekerjaan.

“Apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, karyawan harus benar benar sehat, sehingga tidak mengganggu aktivitas kerja dan menjadi kluster baru penyebaran virus Corona,” bebernya.

Sementara, Amin Bunyamin, External Affairs (EA) PT Infratech (IFT) Indonesia di Palembang menegaskan, bahwa sesuai perintah pimpinan, tekait sering hilangnya inventaris perusahan, diharapkan bagi karyawan untuk mengindahkan hal tersebut.

“Bukan hanya bartre saja yang sering hilang, namun juga ada modul kabel dan lain-lainnya,” ungkapnya, Selasa (14/9/2021).

Amin berharap, semoga ini akan menjadi terguran keras bagi karyawan yang tidak sesuai SOP perusahaan untuk mematuhi dan mengembalikan barang perusahaan.

“Kami harapkan, bagi oknum karyawan atau siapapun yang tidak mengindahkan instruksi perusahaan ini, siap-siap berhenti kerja atau di hadapkan di muka hukum,” tegas Amin.

Perusaahan selama ini hanya memantau perkembangan di lapangan, namun kali ini perusahaan akan bertindak tegas bagi siappun yang melanggar aturan perusahaan, pungkasnya.

Amin menegaskan, bukan hanya batre saja yang sering hilang, namun banyak juga yang lain.

“Selain batre untuk tower yang sering hilang, ada juga modul kabel sering juga kecolongan, saya akan melakukan penindakan kepada karyawan yang nakal, sehingga asset perusahaan tidak lagi di salahgunakan,” tegas Amin.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *