PKBM Tunas Pali Terus Buka Peluang Pendidikan Paket Gratis

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALI |PKBM Tunas Pali terus buka peluang setiap tahunnya bagi masyarakat yang ingin mendapatkan ijazah paket secara gratis, sesuai misi dan visi “Mencerdaskan kehidupan Anak Bangsa  serta memberikan Pendidikan yang layak bagi masyarakat kurang mampu dalam rangka mengarahkan dan meningkatkan pendidikan sumber daya manusia”.

Ketua PKBM Tunas Pali Adella Rosita,SE berharap kepada terkhusus masyarakat Kabupaten Penukal Abad Lematang Ilir (Pali) minimal memiliki ijazah paket A.

Bagi masyarakat Kabupaten Pali yang ingin memiliki ijazah paket A,B,C secara gratis ini harus mengikuti proses belajar 3 hari dalam satu minggu sesuai dengan jadwal yang di tentukan.

“Di sini tidak ada yang namanya tebus ijazah, tetapi gratis itu umum dengan mengikuti proses belajar,”  jelasnya, usai dibincangi wartawan trikpos.com,  jum’at (26/11/2021).

Masih kata Adella,  bagi masyarakat awam yang biasanya menyimpulkan bahwa ijazah paket itu tidak bisa sukses seperti formal tentunya itu bohong.

“Kata siapa ijazah paket itu tidak bisa sukses, ijazah paket tetap bisa mencalonkan diri jadi anggota dewan, ASN, Kades  dan sebagainya.

Bagi masyarakat yang ingin memiliki ijazah paket silakan daftar ke kantor PKBM Tunas Pali, alamat Jln Talang Akar Simpang Lima Depan SMA PGRI Talang ubi Kab Pali,” ujarnya.

Di samping itu, Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Tunas Pali membuka kursus komputer bagi masyarakat Pali yang ingin mengasah kemampuan di bidang komputer di lokasi kantor sama.

“LKP Tunas Pali terus membuka pendaftaran mulai hari Senin – Sabtu dari pukul 08.00 – 16 .00 WIB. Gratis uang pendaftaran,”ajak dia.

Persyaratan :

– Mengisi Formulir LKP
– Fotocopy ijazah terakhir 3 lembar
– Pas Foto 3×4 5lembar
-Fotocopy KK dan KTP 3 lembar
– Map kambing LK biru PR merah 1 buah.

Laporan : Anton

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *