HGN 2022, Ahmad Zulinto : Guru Harus Memakai Baju PGRI

  • Bagikan

TRIKPOS, COM, PALEMBANG | Acara Gowes dan Senam Sehat Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2022 dan HUT PGRI Ke-77, bertema “Gebyar Guru ” bertempat di Stadion Kamboja, Minggu (27/11/2022).

Hadir Sekda Kota Palembang, Ratu Dewa, ketua PGRI Sumsel Ahmad Zulinto, ketua PGRI Palembang, H Bahrin, Kadis Pendidikan Ansori.

Ketua PGRI Sumsel, Ahmad Zulinto mengatakan, acara peringatan HGN 2022 di inisiasi Dinas Pendidikan Kota Palembang, di support PGRI Sumsel dan Palembang.

Hari Guru Nasional lahir dari organisasi profesi PGRI. Di hari peringatan tersebut semua guru
harus memakai pakaian kebesaran PGRI.

“Tolong semua guru memakai baju PGRI, guru tidak akan berubah nasibnya kalau tidak guru itu sendiri. Guru tidak akan berubah nasibnya kalau tidak PGRI,” katanya.

Zulinto menjelaskan, Undang undang guru hadir karena dorongan dari PGRI yang satu satunya organisasi profesi terbesar di Indonesia.

” Mudah mudahan PGRI dan Dinas Pendidikan tetap selalu berkolaborasi untuk kemajuan para guru,”ucapnya.

Sekda kota Palembang, Ratu Dewa menyampaikan, Tugas guru hal Mulia. Pemkot Palembang mengucapkan selamat HUT ke-77 PGRI dan HGN.

“Tadi saya berbincang dengan para guru, banyak keluhan disampaikannya, salah satunya fasilitas sarana dan prasarana tidak mencukupi bagi guru mengajar,” ungkapnya. (WN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *