Perbaikan Jembatan Ogan Kertapati Masih Patching Atas Jembatan

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Usai dilakukan pengecatan, Preservasi Jembatan Ogan Kertapati masih menunggu penyelesaian patching atas jembatan rusak akibat sering di lewati kendaraan melebihi kapasitas ketinggian.

Kasatker PJN 3 BBPJN V Sumsel, Fedi Chandra menyampaikan, saat ini pekerjaan patching jembatan Ogan Kertapati masih di hall, dan menunggu pabrikasi lampu ketinggian.

“Patching atas jembatan Ogan rusak satu Minggu lagi akan dikerjakan, sekarang ini masih menunggu pabrikasi lampu ketinggian,” kata Fedi, Rabu (8/9/2022), target Desember 2022 selesai.

Fedi menjelaskan, sejauh ini, tidak begitu ada kendala di lapangan dalam pelaksanaan pekerjaan. Menghimbau untuk pekerja selalu siap apabila ada coret mencoret di jembatan

“Terkadang pekerja itu harus bekerja lagi apabila ada panilisme atau coret mencoret di setiap dinding jembatan, dan itu masih sering dilakukan pengecatan ulang ,” ungkapnya.

Kemudian untuk pekerja di lapangan di atas di ketinggian wajib melengkapi K3 seperti memakai body harnes, helm dan Alat pelindung diri.

“Kesehatan dan Keselamatan kerja (K3) itu diharuskan bagi pekerja di lapangan ,” tandasnya.

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.