Sekda Sumsel Edward Candra Lantik 47 Pejabat Fungsional di Pemprov Sumsel

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sumatera Selatan, Drs. H. Edward Candra, MH, melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 47 Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemprov Sumsel. Pelantikan berlangsung di Auditorium Bina Praja Pemprov Sumsel pada Rabu (18/9/2024) sore, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumsel Nomor: 13966/KPTS/BKD.II/2024 hingga 14012/KPTS/BKD.II/2024.

Pejabat yang dilantik meliputi berbagai sektor, termasuk infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan. Di antaranya Dr. H. Muhammad Sener Har S.IP, M.Si yang menduduki jabatan baru sebagai Analis Pembiayaan Infrastruktur Pekerjaan Umum dan Perumahan Ahli Madya di Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sumsel. Erlin Liesma Dewi, SKM diangkat sebagai Administrator Kesehatan Ahli Pertama di UPTD Rumah Sakit Khusus Gigi dan Mulut Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel, dan Ninis Wulandari R. S.Pd sebagai Guru Ahli Muda di SMA Negeri 1 Tanjung Lago, Banyuasin.

Dalam sambutannya, Edward Candra menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru dilantik. Ia berharap para pejabat dapat memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat dan terus mengembangkan kemampuan serta inovasi di bidang masing-masing.

“Kemampuan yang ada harus terus dikembangkan, termasuk inovasi, sehingga dapat semakin mendukung OPD yang menaungi Bapak/Ibu sekalian,” ucapnya.

Edward juga menekankan pentingnya kolaborasi antara pejabat fungsional dalam menjalankan tugas mereka. “Harapannya, pengabdian Bapak/Ibu dapat berkontribusi bagi bangsa dan negara, baik itu di dunia pendidikan maupun di bidang lainnya,” tutupnya. (#)

a64e9001-72f3-4c2d-93ce-66e0c9bd650f