- 19A23AB2F71BF208052B9B2BF6ABC653

Pemantauan Kedisiplinan Dan Mematuhi Prokes Di Wilayah OKU Selatan

  • Bagikan

OKU SELATAN – Koramil 403-08/Muaradua Kodim 0403/OKU laksanakan Apel Gabungan dalam rangka pemantauan kedisiplinan dan mematuhi protokol kesehatan di Wilayah OKU Selatan,  bertempat di lapangan Polres OKU Selatan, Rabu(21/07/21) malam.

Dihadiri Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap Sik. Para Perwira staf Polres OKU Selatan, anggota Koramil 403-08/Muaradua 4 orang dan anggota Polres 30 Orang.

Arahan Kapolres OKU Selatan AKBP Zulkarnain Harahap S.ik mengatakan, penyebaran Covid-19 di OKU Selatan semakin meningkat. Keakuratan Rapit Antigen sekarang sudah sangat akurat kontak erat dengan yang berdekatan. Daya tahan tubuh  kuat dan harus jaga badan.

“Tanggal 25 Juli mendatang bila tidak turun maka dapat di pastikan akan Zona Merah PPKM Darurat sekarang di ganti menjadi PPKM Level 4. Khusus  Sumatera Selatan PPKM Level 3 kabupaten OKU Selatan berada di Level PPKM Mikro,” kata Kapolres OKUS.

“Di OKU Selatan ada 2 desa yang ditetapkan Zona Merah yaitu Pasar Tengah dan kelurahan Batu Belang Kabupaten OKU Selatan di nilai oleh Mendagri dalam Zona Oren,” tambah Kapolres OKUS.

Untuk Patroli dilaksanakan di wilayah Zona Merah di Kelurahan Batu Belang dan Desa Pasar peroses yang dilakukan adalah himbauan dan arahan agar tidak berkerumun dan menutup cepat warung-warung.

“Rute yang di datangi yaitu desa Pasar Tengah, Taman Kota Muaradua dan Kelurahan Batu Blang,”jelasnya.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *