- 19A23AB2F71BF208052B9B2BF6ABC653

Petenis Indonesia Juara Ganda Turnamen ITF Women’s Austria

  • Bagikan

AUSTRIA – Petenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho kembali memenangi gelar juara nomor ganda turnamen ITF Women’s World Tennis Tour di Bad Waltersdorf, Austria.

Pada laga final, Sabtu (28/8), Priska yang berpasangan dengan wakil Korea Selatan, Yeonwoo Ku mengungguli duo Italia, Giulia Crescenzi/Arianna Zucchini. Priska/Yeonwoo menang atas unggulan keempat itu 6-4 6-3.

Prestasi ini merupakan yang kedua bagi Priska yang mulai menjajal ajang profesional setelah gelar serupa di Frederiksberg, Denmark bersama Naho Sato (Jepang), awal bulan ini.

Turnamen ITF Women’s World Tennis Tour W15 merupakan event level terendah dalam struktur kompetisi pro Federasi Tenis Internasional. Event yang menyediakan total hadiah sebesar 15.000 dollar AS ini menjadi jenjang pembuka petenis dalam meniti karir profesionalnya.

Pekan depan, Priska bakal mencoba peruntungan di ajang yang setingkat lebih tinggi, ITF W25 di Vienna, Austria.

“Saya harus berjuang melewati babak kualifikasi tunggal,” ucap kata Priska yang saat ini berada di peringkat ke-1262 dunia ini.

Sebelumnya, Priska berhasil meraih gelar pertamanya di ajang profesional. Priska dan partnernya dari Jepang, Naho Sato juara setelah menang atas unggulan tiga, Viktoriia Dema/Ani Vangelova (Ukraina/Bulgaria) 6-0 6-turnamen ITF Women’s.

Beberapa bulan terakhir adalah masa sulit buat Priska karena setelah off lebih dari setahun efek pandemi, Priska kesulitan kembali ke best performnya.

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *