Bamsoet Resmi Melantik IMI Sumsel Masa Bakti 2022 – 2026

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Ketua Umum Bambang Soesatyo resmi melantik ketua dan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Selatan masa bakti 2022 -2026, bertempat di Griya Agung, Minggu (06/11/2022).

Acara pelantikan IMI Sumsel dihadiri langsung Gubernur Herman Deru dan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo.

Ketua Umum IMI Sumsel, Bambang Soesatyo mengatakan, dirinya mimpi besar Sumsel memiliki Sirkuit Internasional. Peluang itu ada di Jakabaring Sport City (JSC). Mudah-mudahan terealisasi dengan dalam waktu dekat

“Diharapkan IMI Sumsel bisa membangun sirkuit bertaraf internasional di Jakabaring. Karena lahannya sudah siap, gambar desain sirkuit juga sudah siap, jadi tinggal mencari sponsor untuk pembangunan, ” kata ketua MPR RI.

Pria akrab di sapa Bamsoet itu menjelaskan, tahun depan pembangunan sirkuit sudah harus dimulai, sembari mencari sponsor.

“Saya yakin dan percaya disini banyak perusahaan lokal dan nasional yang bisa menyisihkan bantuannya untuk kemajuan olahraga di Sumsel. Tantangan untuk IMI Sumsel adalah kedepan PON harus naik podium, ” bebernya.

Gubernur Sumsel H Herman Deru  meminta kepada Ketua IMI Provinsi Sumsel Alpian Maskoni agar menjaga kepercayaan dari Ketum. ” Salah satu pesan Kapolda adalah agar anggota IMI Sumsel turut menjaga tertib lalu lintas,” katanya.

Ketua IMI Sumsel, Alpian Maskoni menuturkan, akan berupaya semaksimal mungkin bekerja untuk memajukan IMI Sumsel dengan membuat berbagai event. “Kita akan membuat berbagai event baik untuk roda dua dan roda empat, ” pungkasnya.

Ketua Harian IMI Sumsel sekaligus ketua pelaksana, Dr RM Taufik SH MH menjelaskan acara pelantikan IMI Sumsel hari ini dihadiri 45 club otomotif dan tiga cabang olahraga.

“Saya harap Pak Ketum usai pelantikan ini bisa meninjau JSC sekaligus ramah tamah bersama pengurus IMI Sumsel,” ucapnya. (WN)

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *