Meriahkan Hut RI ke-77, Autan Cell Bagi Bagi Hadiah

  • Bagikan

TRIKPOS.COM,PALEMBANG|Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-77, Autan Cell bagi bagi hadiah,bagi Karyawan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan.

Masayu Juwairiyah Amd atau sering disapa Ayu Tanzil pemilik Autan Cell menjelaskan bagi bagi hadiah ini untuk memberikan apresiasi atas kontribusi kepada Dinas Pendidikan untuk kemajuan pendidikan di Tanah Air khususnya di Sumatera Selatan.

Oleh karena hal tersebut, Autan cell memberikan beberapa hadiah dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.

“Hadiah yang diberikan oleh Autan cell pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini adalah berupa Dispenser, magic com, kompor gas, Blender, mixer dan hadiah hiburan lainnya.Hadiah ini akan diberikan pada cabang lomba yang digelar oleh Dinas Pendidikan Sumatera Selatan,”ujarnya.

Ayu berharap dengan semangat kemerdekaan semoga kita sebagi warga Indonesia akan lebih memaknai arti kemerdekaan itu.

“Lewat program Kemerdekaan MERIAH Bareng Autan cell, kami ingin bersama-sama karyawan Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan merayakan kemerdekaan Indonesia serta memberikan keuntungan berlimpah kemeriahan untuk konsumen Autan cell. Ke depannya, kami akan terus berupaya menghadirkan promo menarik dan menawarkan pelayanan terbaik demi kepuasan pelanggan,” terang Ayu.

Ditambahkan Ayu, sebagai sponsor kegiatan lomba Hut RI ke-77 Autan Cell bukan hanya berbagai di dinas pendidikan saja, tetapi autan cell juga memberikan hadiah dibeberapa sekolah diantaranya SMKN 3, SMKN 5, SMAN 1 PLG, SMKN Sumsel, SDN 01 Palembang dan di Komplek Diamond residence Bukit lama serta di lorong Teratai RT 32 kertapati Palembang.

Selain itu kata Ayu bagi yang akan membeli HP atau Tukar Tambah HP di Autan Cell setiap bulannya Autan cell selalu bagi bagi hadiah untuk penjual,pembeli,kredit dan service Hp di Autan cell.

“Khusus dibulan ini hadiah dibagikan ditempat tempat terpilih seperti yang dijelaskan diatas,agar Autan cell bisa berbaur bersama rakyat dalam memeriahkan HUT RI ke-77,” terangnya.

Ditambahkannya, Untuk bulan September nanti Autan cell kembali lagi bagi bagi hadiah untuk customer Setia Autan cell yang mana hadiah utama Mesin cuci dan 18 hadiah menarik lainnya.

“Buat kamu yang masih penasaran bisa Follow IG Counter_autan cell atau datang langsung k Autan cell/ Baygon cell d PS Mall Sebelah bank BNI PS,”pungkasnya

Ditempat terpisah Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Riza Fahlevi mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas kontribusi Autan Cell yang ikut bagi bagi hadiah bagi Karyawan Dinas Pendidikan Provinsi Sumsel dalam memeriahkan HUT RI ke-77.

“Semoga hadiah yang disponsori oleh Autan cell ini dapat menyemangati para peserta Lomba,”harap Riza.

Sementara itu, Kepala Bidang SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan Mondyaboni mengucapkan terima kasih kepada Autan cell yang telah berpartisipasi menjadi sponsor pada lomba menyambut HUT RI ke-77 ini.

“Saya mengajak teman teman karyawan, pelajar, teman-teman mahasiswa, Ibu/Bapak pendidik dan tenaga kependidikan, pelaku seni dan budaya, serta rekan-rekan media di seluruh Indonesia untuk berpartisipasi dalam lomba Rayakan kemerdekaan ini,” kata Mondy.

Mondy mengatakan, Indonesia akan berusia 77 tahun. Begitu banyak tantangan yang telah dan sedang dihadapi bersama, termasuk pandemi Covid-19 saat ini. Sekarang, kata dia, adalah momen terbaik untuk memperkuat kebersamaan sebagai bangsa yang kuat karena bhineka.

Meski Kegiatan lomba ini sepenuhnya dilakukan secara luring . “Saya harap setiap satuan pendidikan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat, sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Autan cell yang menjadi salah satu sponsor pada lomba yang digelar Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Selatan,”tutup Mondy(Hasan Basri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.