Penyesuaian Tarif Ojol Tidak Merata

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Masih banyaknya aplikator aplikator yang belum mengindahkan instruksi kementerian perhubungan tentang penyesuaian tarif atau ongkos angkut atau antar barang.

Hal ini sangat disayangkan dan menjadi persoalan, sebagian aplikator lain lebih mementingkan orderan hingga timbul kurang kekompakan antara aplikator.

“Tarif mereka itu hanya mementingkan mendapatkan orderan konsumen. Jika dinaikan dia akan kehilangan konsumen. Ini persoalan yang sangat disayangkan, tidak ada kekompakan antara aplikator,” kata Sandi, perwakilan Asosial Driver Online (ADO) kota Palembang, Senin (12/9/2022).

Lanjut Sandi, seharusnya semua aplikator dalam hal menaikan tarif ongkos angkut maupun antar barang ditetapkan bersama. Sehingga tidak ada ketimpangan dalam hal mencari konsumen.

“Biasanya ini ada akal akalan dari beberapa aplikator yang tidak mau menaikan tarif dengan alasan yang tidak masuk akal,” ucapnya.

Menurut Sandi, aplikator aplikator ini pada saat penyesuaian tarif angkut naik dari Kementerian Perhubungan harusnya merata naik.

“Sehingga semua aplikator tidak ada timbul persaingan bisnis,” jelas dia. ( Iwan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.