Masyarakat Lunas Jaya Aksi Damai, Minta Jauhkan Stockfile dan Crussher dari Pemukiman

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALI |  Masyarakat Desa Lunas Jaya Kecamatan Tanah Abang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatra Selatan, Rabu (19/01). Gelar aksi damai di depan mess Titan Grup, / PT Servo Lintas Raya (SLR), guna menyampaikan pendapat, minta pihak perusahaan Jauhkan Stockfile dan Crussher dari area pemukiman penduduk.

Masyarakat Desa Lunas Jaya di bantu Organisasi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Pali, Juga Organisasi Gerakan cinta rakyat (GENCAR) dan Organisasi pemuda Lematang Ilir (OPLI). bersatu gelar aksi kemanusiaan peduli kesehatan masyarakat.

Terpantau awak media, ratusan orang masyarakat berdatangan ke titik kumpul Desa Lunas Jaya, pagi ini
Masyarakat yang akan berangkat kelapangan, dengan membawa alat peraga aksi damai,

Koordinator Aksi, Ryan Aswari, saat ditanya tujuan aksi, beliau mengatakan hanya menyampaikan pendapat di muka umum, “Meminta dengan hormat, agar pihak perusahaan pindahkan crusser dan stock file dari dekat pemukiman penduduk, aksi damai ini hanya bentuk penyampaian derita dan keluh kesah warga desa lunas jaya, kita berusaha untuk tidak menggangu aktifitas Perusahaan, tapi karena isi Perusahaan itu manusia juga, mereka tidak akan tau maunya masyarakat kalau tidak di sampaikan, intinya tidak ada manusia tau isi hati manusia lain, tanpa disampaikan pakai suara” jawab Ryan, dengan santai.

Sementara itu salah satu warga, Adi Saputra, saat di tanya, tuntutan aksi, dia mengatakan, “Kami butuh hidup sehat sama seperti orang lain, keluarga dan generasi kami berhak menikmati hidup sehat, kami hanya minta jauhkan stock file dan Crussher dari Pemukiman,” jelas Adi, sebelum berangkat lokasi, Mess Titan Grup, di belakang Desa Lunas Jaya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.