Kepala Jasa Raharja Kunjungi Satlantas Ogan Ilir

  • Bagikan

TRIKPOS.COM,PALEMBANG (30/05/2022) – Jasa Raharja sebagai perpanjang tangan dari Negara dalam memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan baik di darat, laut maupun udara.

Jasa Raharja sebagai penjamin pertama bagi korban kecelakaan lalu lintas jalan dan kecelakaan penumpang angkutan umum, terus berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terus berupaya untuk mengurangi dan mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dengan berkolaborasi bersama mitra kerja terkait untuk terus melakukan upaya preventif, diantaranya melalui pemberian bantuan sarana pencegahan kecelakaan kepada mitra.

Dalam kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris didampingi Kabag Operasional, M. Erwin Setia Negara melakukan kunjungan ke Satlantas Ogan Ilir yang disambut langsung oleh Kasatlantas Ogan Ilir AKP Putu Eka Dhenda beserta jajaran.

Pada kunjungan ini selain bersilaturahmi, Jasa Raharja Sumatera Selatan juga menyerahkan bantuan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas berupa senter lalu lintas, dan secara simbolis bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Cabang Sumatera Selatan kepada Kasatlantas Ogan Ilir.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan, Abdul Haris menyampaikan bahwa penyerahan bantuan sarana pencegahan kecelakaan lalu lintas ini merupakan bentuk kolaborasi bersama Satlantas Ogan Ilir serta komitmen dan kepedulian Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan dalam meminimalisir resiko terjadinya kecelakaan.

Sinergi yang sudah terjalin apik antara Jasa Raharja dan Polri diharapkan terus berjalan berkesinambungan guna dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang mengalami musibah kecelakaan, dengan tetap mengedepankan prinsip humanis yang didukung dengan sistem aplikasi pelayanan yang sudah terintegrasi dengan stakeholder seperti Polri, Dukcapil dan Rumah Sakit,” ujar Haris.

Haris juga menambahkan melalui sinergi dan kolaborasi ini Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan senantiasa seiring sejalan dengan stakeholder untuk terus membina dan menjaga konsisten dalam memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan mudah kepada seluruh masyarakat. ” Hal ini seiring sejalan dengan salah satu core value “AKHLAK” yaitu Harmonis dan Kolaboratif. tutup Haris. (#)

Teks : Iwan / jasa Raharja

Editor: Iwan bae
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *