JK -SS : Selamat Atas Kenaikan Pangkat Kapolsek Kertapati, Bertepatan HUT Polri Ke-78

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Tanggal 1 Juli 2024, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang Ke-78, Perayaan ini tidak hanya menjadi momentum untuk mengenang sejarah panjang pengabdian Polri, tetapi juga untuk merefleksikan dedikasi tanpa henti dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Indonesia.

Sejak didirikan tahun 1946. Polri telah memainkan peran krusial dalam berbagai aspek kehidupan bangsa, dengan semboyan ” Rastra Sewa Kotama” berarti ” Abdi Utama Bagi Nusa Bangsa,” Polri selalu komitmen untuk menjadi pelayan dan pelindung masyarakat.

Tahun ini, Perayaan HUT Bhayangkara mengusung tema ” Polri Presisi Untuk Indonesia Maju ” tema ini menggambarkan tekad Polri untuk terus bertransformasi dan meningkatkan profesionalisme dalam rangka mewujudkan keamanan yang presisi, prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan.

Bertepatan dengan Hari ini Kepolisian Republik Indonesia (Polri) merayakan Hari Ulang Tahun Ke-78, Kapolsek Kertapati Angga Kurniawan mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Dalam karier seseorang merupakan momen yang membanggakan dan bermakna, kenaikan pangkat menjadi wujud penghargaan dan dukungan atas pencapaian serta kerja kerasnya.

Lebih dari rasa bersyukur, ucapan selamat ini mengandung energi positif, semangat perjuangan,dan harapan akan masa depan yang lebih cerah dalam setiap harapan dicapainya, kebanggaan dan apresiasi atas prestasi yang telah di raih.

Kenaikan pangkat itu mendapat apresiasi dan ucapan selamat dari Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK -SS),

“Kami segenap Keluarga Besar Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK -SS) mengucapkan Selamat dan sukses Kepada Bapak Angga Kurniawan Kapolsek Kertapati Atas Kenaikan Pangkat, Semoga ke depan nya Sinergitas khususnya dengan para media dapat terus terjalin dengan baik, sebagai keharmonisan yang telah terjalin selama ini,”ucap Herry perwakilan Jurnalis Kertapati Sumatera Selatan (JK -SS), senin (01/07/24)

” Selamat dan semoga sukses selalu dan tetap sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT, kebersamaan dan kemitraan untuk menjaga keamanan, ketertiban masyarakat semoga selalu terjalin,”pungkas Herry. (#)