Buka Turnamen Nine Ball Gubernur Sumsel Cup, Herman Deru Siapkan Hadiah Satu Unit Mobil

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) H. Herman Deru memberikan hadiah bagi pemenang Turnamen Nine Ball Gubernur Sumsel Cup I 2021 sebuah mobil Daihatsu Ayla. Herman Deru mengakui, hal tersebut merupakan bentuk apresiasinya terhadap pelaksanaan turnamen Nine Ball Gubernur Sumsel Cup I yang telah berhasil menyedot peserta dari luar Sumsel.

“Turnamen biliar ini merupakan sarana bersilaturahmi dan untuk menambah wawasan tentang permainan Biliar. Saya berikan hadiah mobil karena selain ini hobi saya, juga saya melihat antusias peserta yang diketahui turnamen ini juga diikuti atlet dari beberapa daerah di Indonesia,” katanya saat membuka dengan resmi Turnamen Nine Ball Gubernur Sumsel Cup I 2021, bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Rabu (8/12) siang.

Menurutnya, Turnamen nine ball dinilai sangat positif dalam mencari potensi atlet, terutama dalam mempersiapkan event-event besar di Provinsi Sumsel.

Herman Deru menuturkan, Turnamen biliar yang bersifat positif ini dapat meningkatkan sportifitas, sekaligus mencari bibit-bibit , untuk mengembangkan olahraga biliar di Provinsi Sumsel.

“Ini merupakan salah satu bentuk partisipasi masyarakat dalam membangun Provinsi Sumsel di bidang olahraga, oleh sebab itu, Saya memberi apresiasi yang tinggi kepada panitia penyelenggara serta semua pihak yang telah turut memberikan dukungan dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Sementara Ketua Umum Persatuan Olahraga Biliar Seluruh Indonesia (POBSI) Provinsi Sumsel sekaligus Anggota DPRD Provinsi Sumsel Andie Dinialdie menambahkan, diperuntukkan bagi warga dan atlet untuk menyalurkan minat dan bakat mereka.

Ia mengatakan, seluruh peserta dan panitia selalu mengikuti protokol kesehatan selama turnamen berlangsung.

“Saya berharap event seperti ini bisa diadakan setiap tahun untuk mencari bibit – bibit atlet baru. Selamat bertanding, tunjukkan kemampuan terbaik dan tetap jaga sportivitas serta selalu jaga Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Menandai dimulainya pertandingan Turnamen nine ball yang pertama di Sumsel kali ini ditandai dengan Follow Shoot adalah sebuah pukulan membuat cueball bergerak maju setelah mengenai bola sasaran oleh Gubernur H Herman Deru disaksikan oleh para peserta turnamen yang hadir.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *