Mantan Teroris Maknai Kemerdekaan, Ayo Tinggalkan Paham Radikal

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Mantan narapidana terorisme asal Palembang, Ust. Abdurahman Taib mengatakan kemerdekaan sebaiknya dimaknai dengan komitmen untuk merdeka dari semua pemikiran radikalisme dan ekstremisme yang berbasis kekerasan.

“(Merdeka) melepas semua pemikiran kekerasan, dan semua tindakan kekerasan dan berbalik untuk bersama-sama mewujudkan Indonesia yang damai, sejahtera dan beradab,” ucap Ust. Abdurahman di GH Corner Palembang , Jumat, (18/08/2023).

Melalui Podcast Kemerdekaan, mantan teroris ini mengajak seluruh masyarakat, pok radikal, simpatisan ISIS dan mantan Napiter agar melepaskan diri dari ideologi kekerasan tersebut, adalah dengan mengisi kegiatan positif dan menyaring informasi mengarah kepada hal-hal negatif. Ayo masyarakat, simpatisan, mantan Napi Teroris dan kelompok Radikal tinggalkan pemikiran ekstrem dan kembali ke pangkuan NKRI.

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI menjadi spesial bagi mantan Napiter di Sumsel karena bersyukur bisa merasakan euforia kemerdekaan bersama masyarakat, dan diberikan kesempatan ikut melaksanakan upacara dan kegiatan lainnya,”tutupnya. (Jhoni)