Lucianty, Ketua Pimda Sumsel Yakin Partai Kebangkitan Nusantara Menjadi Peserta Pemilu

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG| Partai Kebangkitan Nusantara Provinsi Sumatera Selatan Hj. Lucianty dengan tegas mengatakan PKN di wilayah Sumsel telah siap 100% untuk menghadapi persyaratan verifikasi faktual.

Ini dibuktikan PKN Sumsel per malam ini 25 Juli 2022 pukul. 22.10 wib PKN Sumsel sudah masuk landed di Sipol KPU RI secara nasional. “Yang mana PKN di seluruh Indonesia secara nasional SDH hampir 50% masuk dalam sistem sipol di KPU,” ujar Lucianty, Selasa (26/7/2022).

Lucianty menegaskan dan mengucapkan terima kasih banyak atas kerja keras tiem sipol Sumsel dan seluruh pengurus pimcab kabupaten kota di Sumsel bekerja secara baik dan selalu gotong royong.

Fitra jaya menambahkan yang biasa di Sapa ( fijay), wakil ketua pimda PKN Sumsel . Memang benar per malam tadi sipol pimda sumsel SDH masuk di dalam sistem sipol KPU RI.

“Alhamdulillah Sumsel di urutan ke 5 setelah , Sultra, Babel, Bali dan DIY. semoga masih tersisa waktu 5 hari kedepan PKN di seluruh Indonesia bisa masuk dan lolos menjadi peserta pemilu pada tahun 2024,” jelasnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.