PKN Sumsel Sambut Kunjungan PKN Jatim

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) bergerak cepat mematangkan mesin partai jelang pemilu 2024.

Dalam hal ini, PKN Provinsi Jawa timur bersama PKN Sumsel menjalin silaturahmi, memberikan motivasi untuk teman-teman PKN di Indonesia untuk tidak ragu.

Ketua Pimda PKN Jawa timur, Kelana Aprilianto, SE disambut ketua Pimda PKN Sumsel, Ir Hj Lucianty di Kedai Tiga Nyonya, Minggu (26/6/2022) malam.

Ketua Pimda PKN Jatim, Kelana Aprilianto menyampaikan, kader-kader PKN harus yakin dan tidak setengah-setengah, karena PKN kedepan menjadi partai yang cukup menjanjikan serta berjaya.

“Kami di Jawa timur, di 28 kota dan kabupaten insyaallah siap untuk bertanding dan siap menang, insyaallah 2024 berjuang secara bersama-sama,” ungkapnya.

Kita sengaja menjalin silaturahmi, kekeluargaannya dan saling mendekatkan. Insyaallah kedepan menjadi keluarga besar diikat dengan PKN,” tambahnya.

Ditempat sama, ketua Pimda PKN Sumsel, Ir Hj Lucianty merasa senang dan bangga atas kehadiran saudara kami dari PKN Jatim, karena beliau tokoh dan dikenal di Jatim.

“Kehadiran beliau di Sumsel bisa memberikan semangat dan motivasi seperti disampaikannya tadi, bahwa PKN menjadi partai yang membanggakan di tahun 2024,” harapnya.

Teks : iwan

Editor: Iwan bae
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.