Punyo Kito Productions Sukses Gelar Turnamen Mobile Legends

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Sebanyak lebih dari 15 tim sebuah Game E-Sport Mobile Legends sangat antusia ikuti Turnamen Mobile Legends yang diakan oleh “Punyo Kito Productions” di OPI Mall Jakabaring, Minggu (30/10).

Diketahui sebelumnya, bahwa kegiatan yang sengaja digelar oleh Punyo Kito Productions guna memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2022.

Kegiatan turnamen yang dibuka secara umum dengan tema “Real Streng Is Teamwork” ini juga terlihat diikuti secara serius oleh para tim demi memperebutkan berbagai hadiah, baik trophy ataupun hadiah uang pembinaan dengan total jutaan rupiah.

Selaku Ketua Pelaksana Kegiatan, Muhammad Aldy mengatakan, bahwa kesuksesan kegiatan tersebut tak lepas dari support para sponsor dan dukungan serta kerja keras dari seluruh panitia.

“Yang pasti ini tidak akan bisa terlaksana tanpa dukungan dari semuanya. Mungkin kedepan kita akan mengadakan even seperti ini lebih besar lagi,” kata Aldy.

“Kami berterima kasih kepada para sponsor, yakni dari Bukit Asam, Telkomsel, Kaffah Gold, Kinclong Shoes Laundry dan seluruh media partner,” tambahnya.

Dijelaskannya, untuk turnamen tersebut pihaknya telah menyiapkan beragam macam hadiah, yakni Trophy, uang pembinaan dan berbagai hadiah lainnya.

“Untuk pemenang nantinya akan kita ambil dari juara pertama, kedua, ketiga serta untuk Player terbaik atau MPP,” jelasnya.

Sementara itu, selaku Inisiator sekaligus Dewan Pelindung “Punyo Kito Productions”, Febriansyah dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi wadah bagi para pemuda untuk menyalurkan bakatnya di dunio olahraga E-Sport.

“Semoga ajang ini mampu bermanfaat bagi para peserta sekaligus menjadikan para peserta lebih memahami tentang pentingnya kekompakan tim, sesuai dengan tema yang kita buat, yakni Real Streng Is Teamwork,” ucap om Febri sapaan akrabnya.

Diketahui dalam hasil akhir, tim AKS Academy 9SL sukses menyabet juara 1 setelah berhasil mengalahkan tim Luxury selaku juara 2. Sementara itu, untuk juara ke-3 berhasil diraih oleh Tim 88Ku dan Pemain Terbaik (MPP) diraih oleh Mgs M Taufik Yanuar yang merupakan pemain dari AKS Academy 9SL (***)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *