Nunuk Djoko Mulyono Ajak Anggota PIKK Semangat Berkarya

  • Bagikan

PALEBANG | Peringatan Hari Ibu  yang dilaksanakan pada tanggal 22 Desember setiap tahunnya, merupakan salah satu bentuk upaya bangsa Indonesia untuk mengenang dan menghargai perjuangan kaum perempuan Indonesia yang telah berjuang dalam merebut dan mengisi kemerdekaan. Euforia peringatan ini juga dilaksanakan Persatuan Istri Karyawan/ti (PIKK) PT PLN (Persero) UIKSBS.

Bertepatan pula dalam rangka memperingati hari jadi Persatuan Istri Karyawan/ti (PIKK) PT PLN ke 22 tahun, bertempat di ruang rapat Balaputradewa kantor PT PLN (Persero) UIKSBS Palembang, Senin (27/12/2021).

Berkomitmen untuk mewujudkan cita-cita menjadikan anggota Persatuan Istri Karyawan dan Karyawati menjadi sosok ibu tangguh dan hebat, PT PLN (Persero) UPHK Palembang dalam hal ini bertindak selaku tuan rumah penyelenggara kegiatan.

Acara dihadiri langsung Ketua PIKK PLN UIKSBS, Nunuk Djoko Mulyono beserta jajaran pengurus, diselenggarakan dengan beberapa agenda kegiatan seperti perlombaan puisi, line dance, Dermatologi Sharing session mengenai perawatan kecantikan  oleh dr.Indah Permata, SP.KK yang diikuti dengan antusias oleh sejumlah ratusan istri karyawan dan karyawati yang hadir secara langsung dan melalui virtual zoom meeting.

Dalam sambutannya pada pertemuan tersebut, Nunuk Djoko Mulyono Selaku Ketua Pengurus PIKK UIKSBS menyampaikan arahan pentingnya peran serta Ibu-ibu PIKK dalam membangun bangsa.

“Saya berharap, acara ini menjadi ajang untuk para ibu-ibu PIKK PLN agar tetap semangat dalam berkarya”, ujarnya. (**)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *