Salwaty: PT Sriwijaya Mega Wisata Menjadi Provider Visa Umrah

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Sehubungan dengan dibukanya Kembali ibadah umrah bagi Muslim Indonesia, PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang bersama Lion Air kembali menawarkan penerbangan umrah kepada pimpinan perusahaan penyelenggara perjalanan ibadah umrah Kota Palembang dan sekitarnya.

Hal tersebut di sampaikan langsung oleh Area Manager Lion Air Regional Sumatera, Haris Pramono dalam acara khusus yang di hadiri para Pimpinan Perusahaan Penyelenggara Ibadah Umrah (PPIU) dan beberapa Asosiasi Umrah yang ada di wilayah Kota Palembang, di Hotel Amaris Palembang, Rabu (5/1/2022).

Direktur Utama PT Sriwijaya Mega Wisata, Salwaty dalam kesempatan tersebut menyampaikan, walaupun penerbangan umrah kali ini hanya melalui satu pintu bandara yaitu Bandara Sukarno Hatta Jakarta.

“Kita tetap bisa melakukan blok seat di Palembang, yaitu di kantor PT Sriwijaya Mega Wisata, Jl Jend Sudirman No.75 Palembang, dengan tanggal tanggal keberangkatan yang telah disiapkan oleh Lion Air,” jelasnya.

Ia menambahkan, saat ini PT Sriwijaya Mega Wisata telah menjadi Provider Visa Umrah dan siap melayani kebutuhan Visa Umrah, Hotel dan Transportasi bagi jemaah umrah selama berada di tanah suci.

Terpisah, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang, RM Henri Rivai, menyampaikan, PT Sriwijaya Mega Wisata Palembang telah menjalin kerjasama dengan Lion Air dalam penerbangan umrah langsung Palembang-Arab Saudi sejak tahun 2016, yang di awali dengan landing Jeddah sampai akhirnya bisa landing langsung ke kota  suci Madinah.

“Tentunya semua tidak lepas dari dukungan dari penyelenggara ibadah umrah yang berada di wilayah Palembang dan sekitarnya. Mereka sangat senang dan menyambut baik penerbangan umrah langsung dari Palembang tersebut,” ungkapnya Rabu (12/1/2022).

Ia berharap, semoga nantinya penerbangan umrah langsung dari Palembang akan Kembali di buka. “Semoga peraturan-peraturan umrah yang di terapkan semasa wabah covid-19 dapat di laksanakan dngan baik oleh seluruh jamaah umrah dan tidak memberatkan jamaah umrah,” harapannya.

“PT Sriwijaya Mega Wisata pun telah siap memberangkatkan jemaah dalam waktu dekat ini,” pungkasnya. (**hen/as)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *