Heboh Penampakan Pocong di Pasar Malam Kab Pali, Ternyata …?

  • Bagikan

TRIKPOS.COM,PALI | Terkait Viralnya isu penampakan pocong di pasar malam sanggar pramuka Gelora November Kabupaten Penukal Abab Lematang ilir (PALI), banyak warga net fose foto penampakan pocong dekat roda lambung melalui facebook.

Salah satunya, Akun facebook “Nila Bundaa faqih” fose status satu hari yang lalu kamis 11 agustus 2022 “Percaya dak percaya y itu urusan masing-masing sih, yg nm mahluk yg kaya gtu pasti ad d mn” Cm kito ae yg dx bs jingok, klo kt memang biso jingok ny kalu lh lari tebirit-birit dx😁.

Intinya jgn terlalu percaya, klo memang ad dx mungkin jg kito dx ganggu mereka, mereka nk nganggu kt iy kn tetap lah berfikir positif jgn terlalu d bawa serius mungkin aj ad yg iri mangkany d buat viral cx in, kasian jg mereka yg ingin mencari Rezeki…. Wallahu’alam tutup statusnya di facebook

Unggahan itupun langsung di komen positif oleh akun facebook “Rean Aditama”Hantu mana ado bs terekam di hp .. kalu editan iyo .. jd jngan mudah prcyo.. jman skrng .. edit2x ..lngsung jd dihp” sautnya.

Karena sangat meresahkan warga dan sangat berpengaruh terhadap keramaian pasar malam.
Awak media ini pun menelusuri akun siapa yang pertama kali mengunggahnya, akan tetapi sepertinya akun tersebut akun palsu, karena unggahan itu sudah di hapus karena sudah viral.

Terkait beredarnya berita hoax/bohong itu, Hambali sebagai Manejer hiburan pasar malam buka suara “Semoga masyarakat Kab Pali semuanya orang pintar tidak mudah termakan berita bohong.

Jangan mudah percaya dengan sesuatu yang belum jelas kebenarannya. Hal seperti itu kita serahkan saja kepada yang Kuasa, yang penting kita tidak mengganggu mereka,” paparnya.

Yang penting kita fokus untuk hiburan saja, agar kita semua sama-sama terhibur dan saling menguntungkan satu sama lain. Dan setidaknya ekonomi masyarakat Pali sedikit terbantu dengan adanya hiburan pasar malam ini.

Contohnya masyarakat yang jaga parkir, mereka sebelumnya mungkin tidak ada kegiatan malam, sekarang mereka memiliki kegiatan yang menguntungkan.

Mari kita sama-sama jaga keamanan, ketertiban dan kebersihan di lingkungan hiburan ini, agar kita semua saling menguntungkan, ekonomi masyarakat sedikit terbantu,” tambahnya.

Penulis: Anton PaliEditor: Iwan Bae
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.