Menyimpan Banyak Kenangan, Lucianti Disambut Ratusan Warga Serasan Sekate

  • Bagikan

TRIKPOS.COM,MUBA – Ketua Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Nusantara (Pimda PKN Sumsel) Ir Hj Lucianty, Rabu kemarin (18/5), disambut antusias oleh ratusan kader PKN di Kabupaten Musi Banyuasin.

Bukan tanpa sebab, ratusan kader ini ingin menemui dan bersilaturahmi. Pasalnya, Lucianty, menyimpan banyak kenangan baik dengan warga Musi Banyuasin, selama ini tinggal di daerah tersebut.

Dipimpin langsung ketua Pimcab PKN Muba Bambang Karyanto, Hj.Lucianty SE., disambut di ibu kota Serasan Sekate. Dirinya sendiri sangat terkejut dan terharu dengan adanya penyambutan ini. Apalagi, melihat antusias warga Muba, yang memiliki chemistry dengan dirinya.

“Aku ini sebenarnyo cuman mampir dan istirahat di Sekayu. nak makan pindang di Muba. Nah dak tahu banyak nian masyarakat yang nyambut,” akunya.

Lucianty juga menjelaskan dengan adanya penyambutan dirumah makan BYCA jalan Kolonel Wahid Udin, membuat dirinya semakin mantap dan bersemangat untuk membawa PKN lebih baik dan besar kedepannya.

“Animo masyarakat ini akan menambah semangat bagi kami untuk membesarkan partai yang menyuarakan akan mewakili rakyat dimana pun berada,” ujarnya.

Lucianty sendiri, dijadualkan akan bertandang ke tiga kabupaten Ujung Barat Sumatera Selatan. Selain Musi Rawas Utara, kunjungan beliau juga akan singgah di Musi Rawas serta kota Lubuklinggau. Selain menjalin tali silaturahmi, beliau juga menyempatkan diri untuk menemui kader yang ada di tiga kota dan kabupaten.

“Kita juga akan melihat kesiapan Pimcab ketiga kota dan kabupaten, untuk verifikasi nantinya,” kata dia singkat. (#)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.