PKN Sumsel Masuk SIPOL, 2024 Siap Peserta Pemilu

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumsel selesai masuk dalam landed Sistem Informasi Partai Politik (SIPOL) KPU RI secara nasional.

PKN Sumsel sudah mencapai untuk Pimpinan Cabang (Pimcab) tingkat kabupaten dan kota 100 persen, dan kecamatan 94 persen.

Mudah-mudahan kedepan berjalan dengan lancar, PKN masuk dalam peserta pemilu 2024 mendatang.

Demikian di ungkapkan Ketua Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel, Hj Lucianty didampingi Sekretaris PIMDA PKN Sumsel, Syaiful Islam saat usai membuka dan meresmikan Sekretariat Pimda PKN Sumsel di D’Matto Milenial Art Palembang, Selasa (26/07/2022).

” Target PKN Pemilukada 2024 mendatang, berharap kesemuanya dengan semangat gotong royong. Insyaallah PKN akan duduk di parlemen tingkat kabupaten / kota, provinsi dan DPR RI,” kata Lucianty.

Dewan Penasehat Pimda PKN Sumsel, M Albahori mengaku, PKN Sumsel telah menyiapkan strategi khusus untuk menarik simpati masyarakat di Pemilu 2024 yang akan datang.

“PKN Sumsel fokus menyiapkan kader-kader terbaiknya masuk ke dalam parlemen,” ungkap Albahori

Ketika ditanya soal popularitas partai, ia menuturkan sejauh ini telah membangun komunikasi politik, tujuannya untuk menarik simpati

“Dengan strategi komunikasi politik ini, kita tahu baik siapa tokoh yang ideal untuk kita promosikan, media dan pesan apa yang ingin kita gunakan sehingga diharapkan simpati masyarakat akan jauh meningkat,” tuturnya.

Terkait isu berkembang soal kandidat calon bupati Muba, Lucianti menjelaskan untuk sementara dilihat hasil dari PKN, apabila sudah lending dengan baik.

“insyaallah saya akan mengikuti apa yang amanahkan untuk mengabdi masyarakat MUBA. Insyaallah saya siap,” ungkap Luci dengan semangat tinggi bersama kader kader simpatisan, PKN Sumsel bisa diharapkan menjadi partai besar. (Iwan)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.