Siap Ikut Pemilu 2024, PKN Daftarkan Ke KPU RI

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, JAKARTA| Partai kebangkitan Nusantara (PKN) se Indonesia akan mendaftarkan menjadi peserta pemilu 2024, pada hari Selasa, 02 Agustus 2022, pukul 13.00 WIB.

Hal ini di ungkapkan Sekretaris Jenderal Pimpinan Nasional (PIMNAS) Sri Mulyono, Senin (1/8/2022). Pada pukul 21.00 wib secara nasional telah meng upload data ke KPU RI.

“Alhamdulillah dari jumlah 514 kabupaten kota se-Indonesia PKN sendiri sudah hampir 100 % selesai meng upload data di KPU sebanyak 34 provinsi dan 501 kabupaten kota SE Indonesia artinya bahwa PKN SDH siap akan menjadi peserta pemilu di 2024,” ungkapnya.

Hal senada di sampaikan ketua PIMDA Sumsel Hj Lucianty SE, PKN di Sumsel sudah siap 100 % kepengurusan di tingkat kabupaten kota dan 227 kecamatan yang ada di Sumsel, berarti keseluruhan kecamatan sudah 97 % PKN Sumsel sendiri siap bertarung dengan partai partai lain yang sudah ada di parlemen pada 2024 nanti.

Lucianty yakin PKN di Sumsel akan menargetkan calon anggota legislatif, ” Insyaallah terisi semua di setiap perwakilan baik di tingkat Nasional, provinsi maupun kota dan kabupaten,” ucapnya.

Hal serupa juga di tambahkan  wakil ketua pimda PKN Sumsel, Fitra jaya purnama yang akrab di sapa (fijay) . Bahwa,  malam ini, Senin (1/8), kami rapat bersama PIMNAS dan PIMDA PKN SE Indonesia di hotel Mercure cikini pada pukul 21.00 wib, sudah finish di upload nya data persyaratan ke KPU sebanyak 34 provinsi data sudah masuk ke website KPU RI dan 501 kabupaten kota SE Indonesia dari 514.

Berarti PKN sangat yakin dan optimis akan menjadi peserta pemilu pada tahun 2024 nanti karena dari pengamatan kami hanya PKN yang partai baru akan lolos di KPU RI nantinya, yang mana tadi siang ada beberapa partai baru langsung gugur karena tidak mencapai target persyaratan nya.

“Alhamdulillah PKN di urutan ke 4 setelah PDI Perjuangan,  Golkar, PKB serta PKN per malam ini,” paparnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.