- 19A23AB2F71BF208052B9B2BF6ABC653

Sinergi P3DN Binaan Industri Kecil BUMN

  • Bagikan

JAKARTA | Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita memberikan sambutan pada acara Launching Peningkatan Mutu Sistem Pengadaan BUMN di Jakarta (9/9).
Upaya tersebut merupakan bentuk sinergi dalam upaya Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri (P3DN) di BUMN dan Industri Kecil binaan BUMN, demi mencapai sasaran Project Management Office (PMO) Procurement Excellence BUMN khususnya terkait pemberdayaan Industri Kecil dan Peningkatan TKDN dalam pengadaan di BUMN.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir berfoto bersama seusai penandatanganan Nota Kesepahaman tentang Koordinasi Tugas dan Fungsi dalam rangka P3DN di BUMN dan Industri Kecil Mitra Binaan BUMN pada acara Launching Peningkatan Mutu Sistem Pengadaan BUMN di Jakarta (9/9).

“Melalui penandatanganan tersebut, koordinasi sinergi tugas dan fungsi yang dilakukan terdiri dari P3DN di lingkungan BUMN dan pemberian sertifikasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) untuk produk Industri Kecil binaan BUMN,” ujar Agus.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita didampingi Plt. Dirjen IKMA Kementerian Perindustrian Reni Yanita berfoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir beserta jajaran Dirut BUMN pada acara Launching Peningkatan Mutu Sistem Pengadaan BUMN di Jakarta (9/9).

Diharapkan sinergi yang dilakukan Kementerian Perindustrian dan Kementerian BUMN dapat menjadi jalan bagi industri dalam negeri, khususnya industri kecil binaan BUMN, agar menjadi raja di negeri sendiri. (Iw)

banner 336x280
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *