Persiapan Pesta Demokrasi 2024 Mendatang, Kesbangpol Kota Kunjungi Partai PKN

  • Bagikan
Caption : Foto kunjungan Kesbangpol Kota Palembang bersama rekan Pimcab PKN Kota Palembang, di Sekretariat PKN Kota Palembang (Foto : Pijay)

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Indonesia adalah negara yang akan menyelenggarakan pesta demokrasi pada 2024 mendatang.

Proses pesta demokrasi yang akan memilih beberapa calon pemimpin negara Indonesia ini, diikuti oleh beberapa Parpol yang telah terdaftar di Kemenkumham.

Seperti pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupaten se-Indonesia.

Peserta pesta demokrasi ini akan dimeriahkan oleh kurang lebih 75 parpol yang terdaftar di kemenkumham Indonesia.

Seperti salah satunya, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) yang merupakan Partai bentukan baru yang akan ikut berkiprah di Republik Indonesia ini.

Tetapi PKN walau Partai baru tetapi selalu parpol yang turut serta nimbrung dalam pesta demokrasi 2024 mendatang, beroptimis mengikuti pemilihan pemimpin di 2024 mendatang.

Walau 2024 masih sekitar 2 tahun mendatang tetapi seluruh peserta parpol telah menyiapkan segala persoalan dan administrasi yang akan digunakan.

PKN Provinsi Sumatera Selatan contohnya menjadi percontohan seluruh Partai PKN se-Indonesia.

Dalam hal ini Pimcab PKN Kota Palembang telah dikunjungi oleh Kesbangpol Kota Palembang pada kamis, 9 Juni 2022.

Pertemuan silahturahmi antara Pimcab PKN Kota Palembang dengan Kesbangpol yang memberikan sosialisasi serta harapan kepada Partai baru itu.

Disambut hangat oleh rekan-rekan Pimcab PKN Kota Palembang, Ir. Iswandi Bahtiar selaku Ketua Pimcab PKN Kota Palembang, juga dihadiri oleh Fitra Jaya Purnama.S.Sos.Msi selaku wakil ketua Pimda PKN Sumatera Selatan.

“Harapannya yang bisa ikut pada pesta demokrasi 2024 mendatang yakni didominasi oleh Parpol-parpol baru, seperti PKN” ucap anggota Kesbangpol Kota Palembang, di Sekretariat PKN Kota Palembang Rabu, 9 Juni 2022.

Sesuatu harapan besar PKN untuk bisa masuk sebagai kandidat terbaik di pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Kami selaku Pimcab PKN Kota Palembang sangat bekerja keras untuk mengikuti penyelenggaran pesta demokrasi 2024 mendatang, dan datang sebagai peserta baru yang baik,” kata Ir. Iswandi Bahtiar.

Hal itu juga ditambahkan oleh Fitra Jaya Purnama “Kami beroptimis untuk mengikuti pesta demokrasi 2024 mendatang dan bisa menduduki kursi Legislatif. Baik tingkat Nasional, provinsi maupun kota/kabupaten imbuh nya.

Editor: Iwan bae
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.