DPW BM PAN Sumsel Menerima Penghargaan BM PAN Award 2022

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Rabu, 22 Februari 2022 Ketua DPW BM PAN Sumsel Budiman bersama 9 DPW BM PAN se-Indonesia lainnya menerima Award dalam sesi penutupan Kongres VI BM PAN di Sentul Bogor.

Penghargaan diberikan langsung oleh Ketua Umum BM PAN demisioner Ahmad Yohan yang juga anggota DPR-RI Fraksi PAN dan didampingi oleh Ketua Umum BM PAN 2011-2016 H.Yandri Susanto yang juga Ketua Komisi VIII DPR-RI, Ketua Umum BM PAN 2006-2011 Ahmad Rizki Sadiq juga sebagai Anggota DPR-RI dan Ketua DPW PAN Jawa Timur, Sekretaris Jendral PAN Eddy Soeparno yang juga Anggota DPR-RI Fraksi PAN, Ketua Fraksi PAN DPR-RI Partaonan Saleh Daulai dan Ketua Umum BM PAN terpilih Sigit Purnomo Said (Pasha Ungu).

DPW BM PAN Sumsel dalam Kongres VI BM PAN menghadirkan full team 17 DPD BM PAN se Sumsel dan Ketua MPB BM PAN Sumsel.

Award ini adalah sebuah penghargaan DPP BM PAN atas kerja-kerja yang berhasil dilaksanakan oleh DPW BM PAN Sumsel diantaranya berjalannya konsolidasi internal organisasi, terlaksananya Musda DPD BM PAN se Sumsel & jambore BM PAN Sumsel yang berhasil diikuti oleh 1.500 kader baru BM PAN pada tahun 2017 di bumi perkemahan Candika Palembang.

Budiman ketua DPW BM PAN Sumsel menyampaikan terima kasih dan syukur atas Award yang diterimanya, ini adalah capaian semua kader BM PAN se Sumatera Selatan.

Semoga Award yang diperoleh ini menjadi pemacu semangat kader BM PAN se Sumatera Selatan untuk lebih masif untuk melakukan kerja-kerja lebih terukur dan terarah lagi menuju pemenangan PAN pada pemilu 2024 nanti.

Penghargaan Award ini menurut Budiman Ibaratnya jadi kayak bensin yang mampu menjadi penyulut semangat untuk seluruh kader BM PAN se Sumatera Selatan untuk terus berkarya dan bersemangat karena pernah telah mendapat apresiasi.

Pada dasarnya semua capaian itu Adalah implementasi tanggung jawab sebagai ketua DPW BM PAN dan Saya punya prinsip hidup kerja itu tidak untuk cari pujian atau penghargaan. Kerja baik itu karena kewajiban dan kemuliaan untuk melaksanakan semua tanggung jawab yang telah diamanatkan.

Budiman juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPW PAN Sumsel Ayahanda H.Iskandar, Sekretaris Wilayah DPW PAN Sumsel dan seluruh Pengurus Harian DPW PAN Sumsel atas motivasinya, dukungannya kepada BM PAN se Sumatera Selatan selama ini.

Lebih dari itu penghargaan Award ini kami dedikasikan dan persembahkan untuk perjuangan DPW Partai Amanat Nasional Sumatera Selatan dalam merebut hati rakyat menuju target kemenangan PAN Sumatera Selatan pada pemilu 2024.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.