HDCU Pemimpin Kharisma Dekat dengan Rakyat Siap Memimpin Sumsel 2025-2029

PALEMBANG, TRIKPOS .COM – Melihat perjalanan Herman Deru dan Cik Ujang dalam setiap kunjungan maupun silaturahmi kepada semua tim relawan, baik relawan keluarga maupun tim pemenangan di seluruh 17 kabupaten/kota se-Sumatra Selatan.

H. Herman Deru adalah sosok yang memiliki kharisma yang tidak dimiliki calon-calon lain. Sambutan meriah dari emak-emak yang mendukung penuh Herman Deru terdengar di setiap pelosok Sumsel pada Selasa (9/7/2024).

Isyarat “Kayu Gaharu Berbuah Lebat Kalau Basah Pastilah Berat Herman Deru Memang Hebat Karena Dekat Dengan Rakyat” sangat tepat menggambarkan sosok pemimpin masa depan Sumsel, Herman Deru dan Cik Ujang.

Pasangan HDCU tidak diragukan lagi merupakan sosok pemimpin yang diidolakan. Mereka kharismatik, penuh semangat, memiliki jiwa sosial yang tinggi, dan dedikasi yang luar biasa.

HDCU wajib memimpin Sumatra Selatan periode 2025-2029. Menjadikan Sumsel sebagai ekonomi nasional tentu merupakan suatu program yang luar biasa.

Jiwa HDCU yang selalu dekat dengan rakyat, selalu mendengarkan keluh kesah masyarakat dalam hal apapun, menjadikan mereka sosok pemimpin yang mengayomi masyarakat. Tidak hanya itu, pasangan HDCU juga memiliki segudang prestasi dari mulai menjadi Bupati hingga memimpin Sumsel satu periode. Sosok Cik Ujang yang berhasil sebagai Bupati dengan berbagai prestasi dan program sukses di bawah kepemimpinannya sudah tidak diragukan lagi oleh masyarakat Sumsel.

H. Herman Deru dan H. Cik Ujang, pasangan yang didukung oleh berbagai partai besar, siap menyatukan visi dan misi ke depan dan satu komando bersama HDCU untuk memimpin Sumatra Selatan periode 2024-2029. (*)