DPW Nasdem Targetkan Kursi Ketua DPRD se Sumsel

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG |Dewan Pimpinan Daerah (DPW) Nasdem Sumsel mencanangkan target prestisius. Pemilihan umum legislatif (Pileg) Februari 2024 mendatang menargetkan kursi ketua DPRD se – Sumatera selatan.

Demikian diungkapkan Ketua DPW Nasdem Sumsel Herman Deru dalam kegiatan Konsolidasi dan penyerahan bantuan Fauzi H Amro kepada DPD Kabupaten Kota, Kamis (31/3).

“Pileg 2024 mendatang, kita targetkan kursi ketua DPRD Provinsi dan Kabupaten kota,” kata Herman Deru.

Untuk mencapai target apa yang di Instruksikan Herman Deru meminta seluruh kader untuk bergerak agar tidak kecolongan suara pada pileg mendatang.

“Kader Nasdem harus kerjasama bukan sendiri sendiri. Peduli dengan akar rumput sehingga masyarakat semakin senang dengan Nasdem,” ujar Gubernur Sumsel.

Ditempat sama, Koordinator Wilayah Sumatera III DPP Nasdem, Fauzi H Amro menambahkan, pihaknya akan membuka pendaftaran Caleg pada Desember mendatang. “Dari penempatan Caleg dan nomor urut tentu berdasarkan survei, karena kita harus menang,” kata Fauzi.

Meski kursi Nasdem pada pileg lalu mengalami penurunan, tentu itu menjadi evaluasi bagi Nasdem untuk meraih kemenangan pada pileg mendatang.

Bantuan 2 laptop tersebut, kata Fauzi sebagai penunjang bagi DPD untuk menghadapi verifikasi pemilu. Berharap laptop tersebut sangat bermanfaat bagi seluruh DPD kabupaten kota.

“Ada juga bantuan bahan untuk baju bagi seluruh DPD kabupaten kota, kita terus bersama-sama dalam membesarkan partai ini kedepan, terus bergerak karena pemilu tinggal hitungan tahun,” tutupnya. (#)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.