Hut ke-11 Partai Nasdem Manfaatkan Mendiagnosa Menghadapi Pemilihan Serentak 2024

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Momentum Hut ke-11 Partai Nasdem manfaatkan sebagai mendiagnosa menghadapi perang besar pemilihan serentak tahun 2024, yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), Pemilu Legislatif (Pileg) dan juga Pemilihan Presiden (Pilpres).

Hal tersebut diungkapkan ketua
DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan, H Herman Deru saat menggelar acara syukuran peringatan hari jadi Partai Nasdem ke-11 tahun, di Sekretariat DPW Nasdem Sumsel, Jum’at (11/11/2022)

Acara syukuran bakti sosial sunatan massal, donor darah dan berbagi anak yatim di ikuti seluruh DPD Nasdem di 17 Kabupaten/ Kota secara virtual.

Dalam pidato politiknya, ketua DPW Nasdem Sumsel, H Herman Deru menyampaikan, partai Nasdem hadir untuk ikut membenahi sesuai tagline restorasi yang berarti tanggung jawab di partai Nasdem

“Pertama harus dibenahi restorasi diri kita dulu baru masyarakat serta komponen bangsa dan negara. Mari tekad kan langkah menuju kesuksesan” kata Herman Deru yang juga Gubernur Sumsel.

Selain itu, kata Deru dalam berpolitik tidak cukup hanya bermodalkan target yang harus di capai. Akan tetapi ada visi misi yang perlu dilaksanakan agar berhasil di capai.

“Kita harus solid, kita harus paham, ibaratkan Sumsel ini adalah sirkuit, maka sirkuit ini milik kita, kita adalah tuan rumah, tinggal saja bagaimana memanfaatkan nya, kita harus melaju kencang, perhatikan fitur, dan kendalikan tuas” dan tetap memonitor lampu Indikator dalam perjalanan menuju ke Kompetisi Legislatif, Pilkada, dan Pilpres 2024 mendatang,” jelas Deru

“Dalam kompetisi politik, kita tidak membawa target. Yang kita bawa itu misi dan untuk melaksanakan misi itu, kita harus menang,” tegas Deru.

Wakil ketua DPW Nasdem Sumsel, RM Taufik Husni menambahkan, puncak acara Hut ke-11 partai Nasdem pada tanggal 20 November 2022, sekaligus agenda senam sehat bersama ribuan kader simpatisan dan masyarakat Kota Palembang.

“Hari ini syukuran Hut partai Nasdem ke-11, bakti sosial sunatan massal, berbagi anak yatim piatu dan donor darah,” ucap TaHu sapaan akrabnya. (#)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *