Jelang Verifikasi Faktual KPU, PKN Yakin Lolos Peserta Pemilu 2024

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Penyerahan SK Pimcab di 18 kecamatan Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Palembang, menjelang Verifikasi Faktual Komisi Pemilihan umum (KPU) .

Sekretaris Pimpinan Daerah (Pimda) PKN Sumsel, Syaiful Islam didampingi Fitra Jaya Purnama mengatakan, dalam rangka mempersiapkan PKN , menghadapi Verifikasi faktual KPU yang akan dilakukan pada Agustus mendatang.

PKN yakin bakal lolos peserta pemilu 2024 yang akan datang dengan persiapan prima.

“Ini sudah masuk dijadwal persiapan Verifikasi dari KPU ,kami betul-betul ingin mempersiapkan dengan prima sehingga, kami yakin bahwa PKN Sumsel akan lolos menjadi peserta pemilu pada 2024”, kata Syaiful,di Sekretariat Pimcab PKN Palembang di Jalan Candi Angkoso I IT kota Palembang, Minggu (10/4/2022).

Lanjut Syaiful, PKN akan mempersiapkan langkah-langkah dengan mengumpulkan kader-kader Pimpinan cabang dan 18 kecamatan PKN kota Palembang.

“Kami bersama Uda Wendi sudah lengkap semua persyaratan , Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan terus merekrut anggota.

“Bukan hanya mempersiapkan kelembagaan Partai ini saja bisa tumbuh dan berkembang ,tapi juga ingin ikut pemilu dan berharap pemenang pada 2024 mendatang”, katanya.

Syaiful menjelaskan bahwa PKN sudah sepakat dengan kader kader , minimal 18 ribu anggota yang terekrut untuk persyaratan Verifikasi “Kami juga yakin akan melampaui karena antusias warga untuk bergabung bersama PKN Alhamdulillah luar biasa,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan cabang PKN kota Palembang ,Riswendi
menambahkan, PKN kota Palembang belum bisa menargetkan, sebab PKN terbilang baru dan juga perlu penyesuaian di lapangan “Kami minimal Lima sampai enam untuk calon di kota, selanjutnya di Provinsi dan RI,” cetusnya.

Pimcab mempunyai program bagaimana caranya untuk memajukan partai PKN di Sumsel khususnya kota Palembang.

“PKN harus mempersiapkan 1700 KTP dan itu sudah kami siapkan dan hampir selesai. Kami meminta kepada teman-teman di kecamatan karena sudah mendapatkan SK agar mempersiapkan untuk memenuhi supaya lengkap”, pungkasnya.

Editor: Iwan bae
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.