PKN Sumsel Santuni Anak Yatim 10 Panti Asuhan

  • Bagikan

TRIKPOS.COM, PALEMBANG | Di penghujung Ramadhan 1443 Hijriah, Pengurus Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan santuni anak Yatim dari 10 panti asuhan di Kota Palembang sekaligus berbuka puasa bersama.

Ketua PKN Sumsel, Hj Lucianti mengatakan, tujuan acara hari ini selain silaturahmi temu kader PKN juga berbagi bersama kepada anak Yatim di kota Palembang.

“Menyantuni anak Yatim di bulan Ramadhan ini momennya sangat baik, mengharap berkah dan ridho Allah SWT. Bukan saja di bulan Ramadhan namun diluar ramadhan kita lakukan sebulan sekali,” kata Hj Lucianti, di kedai tiga nyonya, Rabu (27/4/2022).

“Insyaallah PKN selalu berbuat untuk masyarakat banyak. Mudah-mudahan dengan kehadiran PKN bertambah dekat dengan masyarakat dan ada di hati masyarakat,” tambah ketua PKN Sumsel.

Untuk persiapan verifikasi faktual, Luci menjelaskan PKN sudah sangat siap bahkan PKN telah mencapai 100 persen di tingkat kabupaten atau kota.

“Di tingkat kecamatan, PKN baru mencapai 85 persen terbentuk. Mudah-mudahan setelah lebaran kami targetkan 100 persen,” ungkap ketua PKN Sumsel.

Setelah proses verifikasi faktual, lanjut Lucianti PKN Sumsel akan mempersiapkan calon-calon PKN di tingkat pusat, provinsi, kabupaten dan kota.

“Intinya, PKN siap untuk berkompetisi di ajang Pemilu 2024,” tegas ketua PKN Sumsel

Laporan : iwan

 

 

 

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.