PPP Palembang Targetkan Kaum Milenial dalam Pileg Mendatang

  • Bagikan
PLT Ketua DPC PPP Kota Palembang, Syarifah Amelia di kantor DPC PPP Palembang, Sabtu (07/05)

TRIKPOS.COM, PALEMBANG – Jelang Pemilu Legislatif 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Palembang terus lakukan persiapan, salah satunya yakni melakukan persiapan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Legislatif di tahun 2024.

Menariknya, dalam hal ini DPC PPP Palembang akan lebih memprioritaskan kaum milenial dengan tiga kategori, yakni perempuan, pengusaha serta alim ulama.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh PLT Ketua DPC PPP Kota Palembang, Syarifah Amelia di kantor DPC PPP Palembang, Sabtu (07/05) kemarin.

“Jadi nanti kita akan isi dengan perempuan milenial, ustadz atau ustadzah yang masih muda, atau pengusaha yang muda juga,” kata Syarifah Amelia.

Diungkapkan Syarifah Amelia, bahwa apa yang dilakukan DPC PPP Palembang tersebut merupakan upaya guna membuat para kaum milenial untuk dapat lebih melek akan teknologi dan sosial media.

“Sekaligus mampu untuk mengambil suara dari segmen pemilih baru di Kota Palembang, yang mana menurut data survei, akan didominasi dari kalangan milenial dan Gen Z” ungkap Syarifah Amelia.

Masih dikatakannya, DPC PPP kota Palembang juga saat ini tengah menyiapkan struktur kepengurusan DPC PPP definitif yang akan segera dibentuk guna merampungkan daftar tersebut serta menjalankan aktivitas-aktivitas lainnya.

“DPC PPP kota Palembang kedepan harus progresif dan harus menjadi contoh atau barometer DPC PPP terbaik se-Sumatera Selatan. Yang tentunya mampu selain bekerja keras, cerdas, ikhlas dan tuntas dalam membenahi internal partai, juga mampu bergerak cepat dalam bekerja meningkatkan jumlah perolehan suara PPP di kota palembang pada pileg dan pilkada 2024 mendatang.” tungkasnya. (Ril)

Editor: Iwan bae
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.