Ruas Jalan Berlubang Dalam Kota Palembang Akhir Agustus Selesai.

  • Bagikan
Direktorat Bina Marga BBPJN V Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah 3.1 Dalam Kota Palembang

SWARNANEWS.CO.ID, PALEMBANG |Satuan Kerja (Satker) Pelaksana Jalan Nasional (PJN) Wilayah 3.1 menargetkan akhir Agustus 2022 ruas jalan berlubang dalam kota Palembang selesai dikerjakan.

PPK 3.1 Jalan Nasional Dalam Kota Palembang, Camelia Nazir ST MT mengatakan, progres penanganan pengerjaan jalan Nasional dalam kota Palembang sedang tahap persiapan dan sebagian telah disiapkan.

Adapun titik-titik ruas jalan nasional sebagian tertutup lubang seperti di Jalan Ki Merogan, Jl Ahmad Bastari, dan Jl Kol H Burlian. Untuk paket kontrak total di tahun 2022 efektif 17,88 Kilometer.

“Insyaallah, akhir Agustus 2022 selesai dan di usahakan tidak ada jalan berlubang dalam kota Palembang. Mohon masyarakat bersabar supaya pekerjaan dilakukan berjalan dengan lancar,” kata PPK 3.1 BBPJN V Sumatera Selatan.

Untuk kendala, jelas Camelia biasanya soal trafik kerja dimulai pukul 12.00 WIB malam khusus jalan utama dalam kota Palembang. Selebihnya pukul 10.00 WIB malam.

Selebihnya, setelah zero pothole
pemeliharaan rutin seperti estetika, pembersihan saluran, median, trotoar, pengecatan dan Marka jalan.

“Untuk tenaga kerja, kementerian PUPR melalui program revitalisasi drainase menggunakan tenaga setempat per-hari 43 orang, sisanya pekerja dari PPK 3.1,” bebernya.

Kemudian, titik-titik parah dalam perbaikan ruas jalan, seperti di Samping Ply Over Jakabaring, Ply Over Keramasan arah Ki Merogan, Jl A Yani, dan dibawah Ply Over Jl Kol H Burlian.

“Sambil menunggu paket kontrak, insyaallah Minggu depan sudah di lakukan pengaspalan. Tim rutin PPK 3.1 sudah mulai bergerak untuk menutup lubang demi keselamatan pengguna jalan,” tuturnya.

“Paket kontrak tersebar di semua ruas jalan dalam kota Palembang, setiap ruas masih ada penanganan efektif walaupun sepotong-sepotong,” tutupnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.